Selamat datang di Grosir Acc Jakarta..Mempermudah bagi anda dalam memilih dan membeli produk kami..

Sabtu, 15 Oktober 2011

Permintaan Maaf CEO RIM karena Layanan Blackberry di 3 Benua Lumpuh

Berikut Video Permintaan Maaf CEO RIM karena Layanan Blackberry di 3 Benua Lumpuh | Dalam beberapa hari terakhir ini para pengguna Blackberry di 3 benua terutama di sebagian negara negara Eropa, Afrika dan beberapa negara di kawasan Asia layanan Blackberry dalam keadaan tidak stabil alias down. Pihak RIM menyatakan bahwa penyebab layanan Blackberry lumpuh akibat dari perbaikan sistem jaringan. Pemulihannya pun belum dikatakan kapan akan selesai. Bahkan CEO RIM harus membuat video permintaan maaf yang diunggah ke Youtube akibat dari banyaknya korban layanan Blackberry yang lumpuh. Jutaan pengguna merasakan akibat dari layanan Blackberry yang saat ini tidak normal. Berikut video permintaan maaf CEO RIM karena layanan Blackberry di 3 benua lumpuh.



Pendiri dan Co-CEO RIM Mike Lazaridis secara khusus meminta maaf atas masalah pada layanan BlackBerry di berbagai negara. Secara khusus, RIM merekam pernyataannya dalam video yang dilansir di channel YouTube perusahaan tersebut dan ditayangkan di websitenya.

"Sejak meluncurkan BlackBerry tahun 1999 , tujuan saya adalah menyediakan komunikasi realtime yang reliable ke seluruh dunia. Kami tidak pernah mengalami masalah sepelik minggu ini. Saya meminta maaf atas down-nya layanan minggu ini. Kami telah membuat Anda kecewa, tapi kami yakinkan bahwa kami berusaha mengatasinya secepat mungkin," ujar Mike Lazaridis.

Ia menyadari memang terlalu dini mengatakan bahwa masalah tersebut telah teratasi sepenuhnya. Namun, ia mencoba meyakinkan bahawa upaya pemulihan layanan BlackBerry di Eropa, Timur Tengah, India, dan Afrika sudah mendekati sempurna. RIM berjanji terus memantau sistem secara kontinyu dan bekerja keras untuk mengembalikan sistem agar stabil.

"Kami berharap perkembangannya terus membaik. Mungkin terjadi sejumlah ketidakstabilan namun hal tersebut merupakan upaya mengembalikan sistem menuju kondisi normal di semua wilayah," jelas Mike Lazaridis. RIM akan secara rutin melaporkan perkembangan proses pemulihan lewat website dan jejaring sosial.

Mike Lazaridis mengakui ingin sekali memberitahukan kepada semua pelangan BlackBerry kapan pemulihan di seluruh dunia diperkirakan rampung. Namun, ia tidak dapat mengatakannya untuk saat ini.

"Buat Anda yang menjadi korban, saya tahu ini membuat frustasi. Kami melakukan tindakan sebaik mungkin di semua lini untuk mengembalikan layanan ke kondisi normal dan kami bekerja tapa lelah untuk mengembalikan kepercayaan Anda," lanjut Mike Lazaridis.(sumber: tekno.kompas.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Visit Grosir Acc

Join