Selamat datang di Grosir Acc Jakarta..Mempermudah bagi anda dalam memilih dan membeli produk kami..

Jumat, 02 Desember 2011

Blackberry monac0 9850 | gen strom dalam body torch

Setelah kehadiran Blackberry smartphone seri Bold Touch lewat 9900 (GSM) dan 9930 (CDMA), BlackBerry Monaco 9850 pun ikut meramaikan pasar smartphone tanah air kita. Bersama saudara kembarnya Monza 9860, Monaco adalah seri smartphone ketiga dari BlackBerry yang tidak memiliki keyboard fisik/model touchscreen setelah Storm dan Odyn, bedanya smartphone ini masuk kedalam trah Torch yang sebelumnya memiliki keyboard fisik dengan mekanisme slide.

Desain
Dimensi: 12 x 6.2 x 1.15 cm, 135 gram, full touchscreen, material plastik dan logam pada backdoor, trackpad dan 4 tombol fisik  (call, menu, back dan end/power) dibawah layar, port audio 3.5 mm pengatur volume suara dan convenience key disisi kanan, port microUSB disisi kiri, tombol lock di sisi atas.

Pada sektor desain Anda akan merasakan 2 pengaruh smartphone BlackBerry terdahulu sekaligus. Yang pertama tentunya form factor full-touchscreen yang sebelumnya didapati pada seri Storm. Sedangkan yang kedua, jika diperhatikan list serupa logam yang mengelilingi bagian belakang ponsel akan mengingatkan Anda pada desain Onyx terutama pada sebagian atas ponsel tersebut.Secara umum ponsel ini tampil elegan dan berkelas.


Kamera Foto
Dengan camera 5 MP, 2592х1944 piksel, autofocus, geo-tagging, continuous auto-focus, face detection,camera ny pun mempunyai fitur terdiri dari 11 pilihan pengaturan menarik scene mode,layar yang lebih lebar dari BlackBerry seri terdahulu, tampilan viewfinder pada fitur kamera Monaco juga menjadi lebih luas, sehingga Anda dapat memantau objek dengan lebih presisi.
Pengguna BlackBerry seri terdahulu mengatakan bahwa camera blackberry memiliki kualitas yang dibawah rata-rata. Namun pembenahan yang dilakukan RIM pada ponsel ini sepertinya berhasil. Hasil jepretan ponsel ini menampilkan warna yang natural dengan ketajaman yang baik. Digunakan untuk pengambilan gambar objek dalam jarak dekat pun foto masih tampak tajam meski ponsel tidak menyediakan mode makro secara khusus.

Internet
Sejak BlackBerry OS versi 6, browser pada smartphone BlackBerry telah dilengkapi fitur multitabs browsing dan pinch zooming, begitupun pada versi OS 7 pada ponsel ini. Yang berbeda adalah integrasi engine terbaru Javascript yang juga meningkatkan kecepatan browsing ponsel hingga 40%HTML, HTML5, multi-tabs browsing, pinch zooming, downloads.


Konektifitas
CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB 2.0, GPRS, EDGE, HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; EV-DO Rev A 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Berbeda dengan Monza 9860 yang hanya berjalan pada jalur GSM, Monaco memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih menggunakan jalur GSM atau CDMA.


Meski harganya relatif tinggi, untuk penggemar setia smartphone BlackBerry hal tersebut mungkin tidak menjadi pertimbangan utama. Apakah anda bersedia mengeluarkan budget untuk merasakan kepuasan dari Blackberry smartphone terbaru?? ^_*

0 komentar:

Posting Komentar

Visit Grosir Acc

Join