Selamat datang di Grosir Acc Jakarta..Mempermudah bagi anda dalam memilih dan membeli produk kami..

Jumat, 02 Desember 2011

Blackberry OS 7 termurah | Blackberry Apollo 9360

BlackBerry akhirnya kembali menghadirkan smartphone terbaru untuk melengkapi line-up BlackBerry OS 7. Berbeda dengan beberapa seri yang lebih dulu hadir, BlackBerry dengan codename Apollo ini masuk dalam jajaran BlackBerry Curve, seri yang dihadirkan untuk mengakomodir pengguna kelas menengah-bawah.


Desain
Dimensi: 10.9 x 6 x 1.1 cm, 99 gram, full QWERTY keyboard, tarckpad, material plastik dan logam list, port audio 3.5 mm. Dibanding seri Curve terdahulu, Apollo memang tampak lebih elegan. Salah satu penunjangnya adalah ornamen logam yang mengelilingi ponsel. Celah yang memisahkan tombol call dan menu juga tombol back dan end pada Gemini (Curve 8520) juga di hilangkan pada Apollo sehingga bagian layar beserta 4 tombol dan trackpad terkesan lebih rapi.

Display
Dengan layar TFT, 16 juta warna, 480 x 360 piksel, 2.44 inci, harga yang lebih murah dibanding BlackBerry generasi terbaru lainnya tentu ada yang dikorbankan pada smartphone ini. Hal yang cukup terasa ada pada sektor layar. Seperti yang diketahui 5 smartphone BlackBerry dengan 7 yang lebih dulu hadir dibekali dengan layar sentuh bahkan 2 diantaranya full touchscreen tanpa keyboard QWERTY. Tak hanya itu, luas layar Apollo adalah yang tersempit diantara yang lain, hal ini tentu mengurangi kenyamanan saat memutar video atau mengakses situs internet  menggunakan ponsel ini.

Sistem Operasi
Menggunakan sistem OS 7.0 bundle 1555 (v7.0.0.319, Platform 8.0.0.359)
Tentu tak ada perbedaan tampilan dari BlackBerry OS 7 yang dimiliki Apollo dengan yang terdapat pada Monaco, Monza, Montana, Dakota dan Torch 2. Perbedaan mungkin akan Anda rasakan hanya sebatas pada pengalaman penggunaan berkaitan dengan tidak tersedianya panel layar sentuh pada Apollo. Meski lebih murah dari Monaco, namun Apollo telah mendukung NFC, sebuah fitur baru bagi BlackBerry OS yang tidak disediakan pada Monaco.

BBM versi 6.0, push email, social feeds
Seperti halnya smartphone lain dari generasi terbaru BlackBerry, Apollo juga dilengkapi dengan BlackBerry Messenger versi terbaru yang menjanjikan pengalaman ber BBM ria dengan lebih menyenangkan. Apalagi dengan semakin banyaknya aplikasi BBM connected yang tersedia di App World.
Tak hanya BBM, social feeds juga hadir sehingga memungkinkan pengguna Apollo untuk memantau update terbaru dari teman di BBM, Facebook, Twitter,GTalk dan Yahoo Messenger melalui satu aplikasi.


Konektifitas
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB 2.0, NFC, GPRS, EDGE, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA; Wi-Fi 802.11 b/g/n
seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Apollo dilengkapi kemampuan NFC, teknologi ini memungkinkan Apollo untuk bertukar informasi dengan lebih cepat antar smartphone BlackBerry ataupun perangkat lain seperti ponsel lain dengan kemampuan NFC, asesoris bahkan terminal pembayaran utnuk memfungsikannya sebagai dompet digital. 

Meski harganya masih tergolong tinggi untuk kelas menengah-bawah, peningkatan hardware dan fitur OS 7 pada Apollo cukup mampu mengimbangi harga jualnya. Tentu anda akan merasakan performa dan respon yang lebih baik dari seri/OS 6 terdahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Visit Grosir Acc

Join