Selamat datang di Grosir Acc Jakarta..Mempermudah bagi anda dalam memilih dan membeli produk kami..

Minggu, 18 Desember 2011

Samsung Galaxy Y S5360 warna Putih beredar

Menurut kabar ny Samsung juga menyediakan varian warna lain untuk smartphone Android kelas pemula miliknya. Ya, Galaxy Y ternyata memiliki warna lain yakni warna putih. Samsung Galaxy Y warna putih ini bahkan oleh Samsung sendiri belum diumumkan secara resmi perihal ketersediannya sejak versi aslinya dirilis beberapa waktu lalu. Smartphone garapan Samsung, Galaxy Y S5360 bisa dibilang sebagai salah satu ponsel pintar Android termurah yang ada di pasaran. Respon masyarakat terkait produk ini begitu bagus, dengan angka penjualan yang cukup meyakinkan.

Berita kemunculan edisi putih dari  Galaxy Y S5360 berasal dari situs Phones4U, dimana menawarkan ponsel tersebut seharga 79.95 pounds (95 Euro) atau Rp 1,15 jutaan. Dan, sementara hanya tersedia untuk pasar Inggris.



Versi putih smartphone pemula ini mulai dijual oleh Phones4u sebuah retailer di Inggris yang disediakan untuk operator O2, Orange, Vidafone atau T-Mobile. Melihat daftar operator yang akan menerima Galaxy Y putih ini, nampaknya ia akan berjalan di jaringan GSM.

Sebagai informasi, Galaxy Y tampil dengan Android 2.3.5 Gingerbread, yang diperkuat prosesor 830 MHz. Kameranya sudah kelas 2 MP, layar 3 inci (QVGA) plus GPS, WIFi dan layar sentuh kapasitif berukuran 3.0 inci jenis TFT resolusi QVGA dengan TouchWiz UI ala Samsung yang akan menghadirkan interface khas, konektifitas WiFi (tentu dilengkapi dengan fasilits Hotspotnya), GPS, teknologi bluetooth v3.0 terbaru, kamera 2 megapiksel, jack audio 3.5mm. Untuk memorinya, Samsung Galaxy Y putih masih tetap sama dengan versi lama, 180MB.

Bila melihat potensi pasarnya, rasanya Galaxy Y S5360 edisi putih tersebut akan mendapatkan respon yang sangat baik bagi para pendambanya, terutama penikmat smartphone Android murah. Semoga saja bisa cepat sampai ke bursa ponsel Indonesia.Mari kita tunggu tanggal mainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Visit Grosir Acc

Join